Khodam dan Cara Pengamalan Ayat Laqod Jaakum

In Amalan Doa, Ilmu Pengasihan 901 views
loading...

Amalandoa.com – Sebagian besar orang pasti punya yang namanya khodam, baik itu hasil pemberian atau dari hasil usaha kita sendiri. Banyak sekali jenis khodam yang bisa kamu miliki dan amalkan dengan cara dan tahapan yang sudah ditentukan sesuai dengan khodam apa yang diinginkan. Khodam pendamping memang bermanfaat untuk mengawal diri kita untuk bisa mencapai hajat yang diinginkan terkait dengan problematikan kehidupan di zaman sekarang ini.

Khusus di artikel kali ini aku akan coba membahas mengenai khodam ayat Laqod Jaakum beserta dengan cara pengamalannya agar lebih manap lagi dan terbukti khasiatnya. Ya karena menurut aku banyak sekali orang yang mencari dan menginginkan khodam ayat Laqod Jaakum karena mereka semua pada tahu kalau khodam yang satu ini memiliki manfaat yang sangat dahsyat bagi orang yang mengamalkannya sehingga bukan hal yang aneh lagi jia banyak orang yang menginginkannya.

Khasiat serta Fadilah Ayat Laqod Jaakum

Tulisan Arab, Latin Beserta Artinya

Ayat Laqod Jaakum

Adapun Khasiat dan Fadilah dari ayat tersebut yang terbagi menjadi beberapa bagian tergantung pada tahapan yang kita lakukan seperti dibawah ini.

  1. Jika dibaca sebanyak 7 kali setiap setelah selesai shalat subuh maka Insya Allah akan membantu kita dalam membentengi diri dari berbagai ilmu hitam.
  2. Jika dibaca sebanyak 7 kali setelah selesai melakukan shalat magrib maka Insya Allah rejeki kita akan dilancarkan.
  3. Jika dibaca sebanyak 100 kali setelah selesai melakukan shalat hajat maka Insya Allah akan mempercepat terkabulnya hajat yang kita lakukan.
  4. Jika dibaca setiap selesai shalat fardu sebanyak 7 kali maka membuat orang yang mengamalkannnya menjadi :
  • Kuat
  • Mulia
  • Sering mendapat pertolongan
  • Diberikan rezeki untuk membayar hutangmendapatkan kelapangan
  • Akan terhindar dari kesusahan

Dan masih banyak lagi khasiat yang bisa ditimbulkan dari khodam yang satu ini seperti jadi banyak disukai orang, dicintai lawan jenis bahkan sampai disegani kawan maupun lawan serta yang tidak kalah pentingnya lagi disegani oleh atasan kita. Sudah banyak yang mengamalkan ayat laqod jaakum dan kehidupannya semakin bermakna dan semakin dekat dengan sang maha pencipta.

Kisah yang Pernah Mengamalkan Ayat Laqod Jaakum

Adapun kisah seseorang yang sudah pernah mengamalkan ayat laqod jaakum yang tentunya banyak sekali hal yang dialami. Banyak yang heran dengan perubahan orang ini bahkan keluarganya sendiri juga tidak menyangka dengan perubahan yang terjadi sama dia. Cerita ini aku sampaikan kemabli pada kalian tanpa mengurangi atau menambahkan sedikitpun apa yang dikatakannya namun hanya sedikit memberikn komentar atau masukan yang aku tahu tentang amalan ayat laqod jaakum.

Biar lebih enak lagi dalam penyampaiannya disini aku menceritakan cerita tersebut sebagai si pengamal ayat laqod jaakum.

Aku berasal dari keluarga yang pas – pasan bahkan aku sendiri hanya lulusan SD dan tidak bisa melanjutkan lagi karena keterbatasan biaya. Aku juga sempat tinggal di pondok untuk beberapa waktu tapi tidak sampai selesai karea harus ikut membantu orang tua dalam menjalani roda kehidupan agar adik aku tidak sampai putus sekolah seperti aku ini. Oya aku juga punya kaka perempuan yang bisa menyelesaikan sekolahnya sampai perguruan tinggi berkat beasiswa yang didapatkannya.

Alhamdulillah aku mendpatkan pekerjaan di sebuah rumah makan sebaga pelayan sekaligus tukang cuci piring dan meangkap dengan bersih – bersih, ya bisa dibilang semua pekerjan yang bisa dikerjakan di warung makan selain dari pada masak karena itu ada kokinya sendiri.

Selama aku kerja di warung tersebut alhamdulillh berjalan dengan lancar dan kondisi warung juga semakin ramai bahkan yang tadinya hanya warung kecil telah berubah menjadi besar atau sering juga disebut dengan restoran. Akan tetapi disitulah masalah mulai muncul dimana manajemen baru mengharuskan karyawannya minimal memiliki ijazah SMA sedangkan aku hanya lulusan SD dan semenjak itulah aku sudah tidak bekerja lagi di tempat tersebut dalam arti di pecat.

Akan tetapi ada hal yang sempat aku upakan selama tinggal di pondok tentang amalan ayat yang sempat di bekali oleh kyai kepada aku. Sampai sampai saat itu aku belum yakin dengan amalan tersebut, memang aku selalu mengamalkan ayat laqod jaakum setiap selesai shalat fardu. Tanpa memohon apaapun dan melakukan hal lainnya hanya menurut pada apa yang dibekalkan kyai kepada aku saat itu, namanya juga murid hanya bisa menuruti apa kata gurunya.

Semenjak aku di pecat dari restoran aku hanya bisa dim dan merenung memikirkan nasib diri sendiri dan adik aku yang masih sekolah apakah harus sampai putus sekolah seperti aku ini! Dari situ aku mulai rajin lagi mengamalkan ayat laqod jaakum tersebut dengan harapan bisa memperbaiki kehidupan aku saat ini. Setelah itu aku terus mengamalkan ayat tersebut dengan selalu membacanya setelah shalat fardu sebanyak 7 kali dan setelah shalat tahajud sebanyak 100 kali dengan diakhiri doa agar dimudahkan dalam mencari rezeky dijalan-Nya.

Waktu terus berjalan namun tidak ada perubahan apapun, bahkan hidupku semakin melarat dan adik aku hampir putus sekolah.  Akan tetapi aku tidak pernah putus asa dan tetap mengamalkan ayat laqod jaakum tersbeut dengan penuh ke ikhlasan.

Singkat cerita suatu hari aku sedang berjalan mengayuh sepeda dan tiba – tiba ada mobil dari belakang seperti tidak terkontrol yang akhirnya menabrak sebuah pohon yang mengakibatkan pengemudi tidak sadarkan diri. Kalau aku tidak apa – apa bahkan tidak tersenggo sedikitpun, aku langsung membawanya kepuskemas namun pihak puskesmas tidak sanggup untuk menanganinya dan sirujuk langsung kerumah sakit.

Tidak lama keluarganya datang dan meminta pertanggung jawaban kepada aku dan mereka mengira aku yang menyebabkan kecelakaan tersebut, padahal itu murni kecelakaan tunggal dan aku sendiri mengayuh sepedah di pinggir jalan. Niat mau nolongin malah dituduh penyebab kecelakaan, mau tanggungjawab gimana hidup saja susah. Malah yang ada keluarga korban tidak mau tahu daan malah menyuruh menjual gubuk sederhana yang aku punya satu – satunya.

Namun gubuk tersebut tidak laku – laku dan seiring berjalannya waktu korban (wanita) sadar dari koma yang akhirnya menceritakan semua kejadian sebenarnya bahwa dirinya sedang banyak pikiran sehingga kecelakaan. Dari situ keluarga korban hanya meminta aku untuk menjaga dan membantunya dalam menjalani hidup karena kaki korban patah sehingga tidak bisa jalan. Satu lagi ternyata keluarga tersebut baru saja bangkrut dan terpuruk sehingga waktu kecelakaan semua biaya dibebankan kepada aku tanpa igin tahu, tanpa ingin mendengarkan apa yang sebenarnya terjadi.

Aku hanya bisa menerimanya dan mereka juga menginginkan aku untuk mengelola tempat minuman yang masih merkea miliki, kecil namum hanya itu satu – satunya harapan merka yang dipunyai saat ini. Alhamdulillah sebelumnya aku pernah kerja di rumah makan hanya ini terdapat minuman saja. Pembeli masih sepi dan aku terus mencoba meracik minuman agar banyak yang suka (susu).

Waktu terus berjalan dan akhirnya tempat minuman tersebut semakin laris dan banyak pembeli, bukan hanya itu. Wanita yang aku jaga dan rawat juga sudah sembuh dan bisa berjalan kembali dengan normal. Tidak lama keluarga mereka menemui aku dan meminta aku untuk menjadikan wanita tersebut istri. Dalam hati siapa yang tidak mau dengan wanita soleh dan cantik seperti dia namun aku hanya seorang biasa yang sekolah juga hanya lulusan SD. Akan tetapi mereka menginginkan jawabannya saat itu juga dan tanpa berpikir lagi aku mengatakan iya.

Alhamdulillah sekarang aku hidup bahagia dengan seseorang yang spesial, dari itu aku langsung mendatangi guru aku (kyai) waktu mondok dipesantren dulu dan menceritakan apa yang aku alami dengan sering mengamalkan ayat Laqod Jaakum ini yang sebelumnya tidak tahu apa manfaat atau fadillah dari ayat tersebut.

Ayat ini juga bisa dikatakan sebagai kodham pendamping yang manfaatnya sangat besar dan yang penting diamalkan secara ikhlas tanpa berharap lebih karena ke ikhlasan merupakan faktor utama dalam mengamalkan ayat tersebut.

Cara Mengamalkan Ayat Laqod Jaakum

Sebanrnya di atas juga sudah aku jelaskan bahkan dengan jumlahnya sekalipun dan dalam kisah di atas juga sudah dijelaskan. Bahwa dia suka mengamalkan ayat tersebut setiap selesai shalat fardu sebanyak 7 kali dan setiap selesai shalat tahajud sebanyak 100 kali setiap harinya dengan ikhlas dan ditutup dengan doa. Dibawah ini ada tulisan arab beserta artinya dari ayat Laqod Jaakum dan jika ingin menghapalnya bisa juga dengan sering mendengarkan ayat tersebut dalam bentuk MP3.

Download MP3 Ayat Laqod Jaakum

Nah itulah khodam yang sangat banyak manfaatnya (ayat laqod jaakum) serta sudah dibuktikan dengan adanya kisah nyata dari seorang murid kyai dan masih banyak lagi kisah – kisah lainnya yang sudah mengamalkan ayat ini. Jadi tunggu apalagi, insyaallah dengan ijin Allah semuanya akan terlaksana asal kita yakin dan ikhlas dalam mengamalkan ayat tersebut, selamat mencoba.

Amalan Lainnya :
- https://www amalandoa com/khodam-laqod-jaakum/ - doa laqad jaakum - khodam ayat laqod ja akum - khodam laqod jaakum - laqad jaaakum - laqod jaakum - manfaat laqodja akum -
Doa Mujarab Agar Suami Melupakan dan Meninggalkan Selingkuhannya
Doa Mujarab Agar Suami Melupakan dan Meninggalkan Selingkuhannya
Amalandoa.com – Selingkuh memang indah di awal
Doa Wirid Agar Pria Tergila-Gila Sama Kita
Doa Wirid Agar Pria Tergila-Gila Sama Kita
Amalandoa.com – Cinta cinta dan cinta, kadang hal
Khasiat dan Cara Pengamalan Sholawat Fulus Asli
Khasiat dan Cara Pengamalan Sholawat Fulus Asli
Amalandoa.com – Fulus atau uang memang merupakan salah
Amalan Doa Pukulan Jarak Jauh Mematikan Tanpa Puasa
Amalan Doa Pukulan Jarak Jauh Mematikan Tanpa Puasa
Amalandoa.com – Pukulan jarak jauh memang sudah

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

Top